Pilihan Hipotetis Perdagangan Nambang bitcoin pake android

Peringkat broker opsi biner:

Tempat Nambang Bitcoin ga Pake ribet.

Ok langsung aja ane kenalin nih mana situsnya Metizer.com

mungkin udah ada yang bikin thread tentang web satu ini. tapi ga pa” lah. namanya juga usaha
klo di kaskus ga ada bukti payout/withdraw biasanya di bilang scam. daripada ane di bilang nipu, ane kasih dulu bukti WDnya.

Nah biar agan” semua lebih paham, ane jelasin dulu fungsi dari menu” yang ada di web ini.

nah ini tempat agan” semua buat nambang. terserah agan mau nambang yang ama ada 5 pilihan USD, Littecoin, Bitcoin, Gh/s dan Dogecoin

ini adalah menu jika agan pengen nyari refferal kayak ane. tiap 1 orang yang jadi refferal agan. agan bakal dapet 5 Gh/s. semakin banyak Gh/s yang agan punya semakin cepet juga agan nambangnya.

Extra ini adalah tempat untuk melakukan setting atau pengaturan akun agan. kayaknya ga perlu ane jelasin untuk menu yang satu ini.

Disini klo agan mau deposit. terserah agan mau deposit lewat mana. caranya klik salah satu dari 4 pilihan yang ada terus pilih generate nanti akan muncul wallet untuk menerima transferan dari agan. tinggal copy aja trus agan kirim deh ke wallet address yang udah disediain. Prosesnya cepet ga lama.

Ini tempat Beli Gh/s gan. percuma donk klo deposit tapi ga di gunain buat beli Gh/s. semakin gede Gh/s agan semakin cepet pula akun agan nambangnya. Otomatis semakin banyak juga earning yang agan dapetin.

sama kayak deposit disini ada 4 pilihan yang bisa agan pilih. sehari cuma bisa withdraw sekali gan. prosesnya cepet ga ribet. ane belom bisa kasih bukti WDnya buat agan semua. soalnya ane lagi fokus naekin Gh/s ane biar nambangnya makin cepet. tapi dari chat room yang ada di web ini banyak member yang udah wd dan kata mereka prosesnya cept dan ga ribet. minimal WDnya kecil ga lebay kayak situs” laen yang mesti ngumpulin beberapa dolar dulu baru bisa WD yang ujung”nya akun kita di banned. Minimal WD di sini cuma 1$ gan. jadi tinggal agan buktiin aja sendiri kan ga perlu nungu lama klo cuma mau ngumpulin 1$.

Peringkat broker opsi biner:

ini tempat agan klo belom jelas dari penjelasan ane. agan bisa tanya” sama adminnya langsung disini. tenang aja responnya cepet kok. ga perlu nunggu lama.

nah klo agan udah agak paham sama penjelasan ane. ane kasih tau cara daftarnya
Oiya klo agan belom punya wallet bitcoin agan bisa daftar dulu disini

fungsinya untuk deposit atau withdraw. setelah itu baru deh agan daftar.
1. agan buka Metizer.com

2. trus agan daftar deh. ga ribet kok tenang aja.

3. setelah daftar agan pilih menu yang mining. terserah agan mau mining yang mana. Setelah itu agan klik “Enter The Power” setelah itu muncul segitiga nah agan mentokin dah tuh garis yang ada di segitiga sampe mentok.

4. Saran ane sih klo agan mulainya dari Nol alias tanpa modal sama sekali. agan fokus nambang Gh/s aja. banyakin dulu Gh/snya, klo kira” dah banyak baru deh agan nambang yang lain. “semakin tinggi Gh/s yang agan punya semakin cepet pula agan dapet penghasilan. Setelah itu agan Biarin deh akun agan nambang sendiri.

NB: Jangan coba” bikin refferal palsu, kemungkinan bakal ketahuan. klo mau nyari referal yang jujur aja gan. jangan pake bot. ane sempet ngobrol” sama member yang bikin refferal pake bot. nah pas withdraw pertama Gh/snya langsung turun lagi ke 100. Yah untungnya bitcoin yang dia withdraw tetep masuk ke wallet dia. walaupun dia harus ngulang naekin Gh/snya dari awal lagi.

Sementara segitu dulu gan. ane update klo ane udah WD. 13-02-2020 02:10

iya gan, ane dulu juga sama kayak agan. sama sekali ga ngerti apa itu bitcoin. tapi lama” ane jadi ngerti gan bitcoin itu nilai mata uang di internet gan. dan bisa di convert ke uang asli. untuk saat ini nilai 1Btc = 986$ gan. sebelum agan ngumpulin bitcoin agan bikin dulu walletnya buat nampung bitcoin agan. ane pake wallet Blockchain gan. kalo ada yang mau ditanya”in lagi silahkan post disini gan. 13-02-2020 11:11

Original Posted By always1

iya gan, ane dulu juga sama kayak agan. sama sekali ga ngerti apa itu bitcoin. tapi lama” ane jadi ngerti gan bitcoin itu nilai mata uang di internet gan. dan bisa di convert ke uang asli. untuk saat ini nilai 1Btc = 986$ gan. sebelum agan ngumpulin bitcoin agan bikin dulu walletnya buat nampung bitcoin agan. ane pake wallet Blockchain gan. kalo ada yang mau ditanya”in lagi silahkan post disini gan.

Trus, agan udah dapat brapa Btc? dan berapa lama mendapatkannya? Syaratnya sebelum memulai cuman bikin wallet ya? 13-02-2020 11:21

Original Posted By nasimerah123

Trus, agan udah dapat brapa Btc? dan berapa lama mendapatkannya? Syaratnya sebelum memulai cuman bikin wallet ya?

klo ane ga fokus ngumpulin btc dulu gan.ane fokus naekin Gh/snya biar nambang btcnya makin cepet. Gh/s ane sekarang udah 700++ tapi masih terus ane naekin. iya gan bikin wallet dulu klo udah punya ya pake wallet agan yang ada aja. sebenernya walletnya di bikin nanti” juga ga pa” klo pendapatan agan udah bisa di wd.
di web ini juga banyak orang indonya, klo mau tanya” soal scam atau nggak chat aja di chat roomnya tapi lvl agan minimal lvl 2 biar bisa nulis di chatnya. klo agan kurang jelas sama thread ane di atas, agan bisa tanya” langsung ke adminnya di bagian support responya cepet. tapi inget gan jangan pake bot buat nambah refferal karna pasti ketahuan. heheheh.

1.Gh/s itu ukuran buat nentuin cept nggaknya agan pas nambang bitcoin. makin gede Gh/snya makin cepet akun agan nambangnya.
2. harusnya ga bisa gan, tapi tenang aja pas agan daftar pertama kali di akun agan otomatis ada 100gh/s
3. awal mulai ane langsung deposit gan. ane punya 2 komputer hehe. jadi yang ane share ini akun yang baru. ane depo sektar 5%. itungannya per 1$ agan dapet 100gh/s. jadi total ane dapet 500Gh/s. trus ane fokusin ke nambang Gh/snya. sekrang udah ada 735 perhari ane dapet 14gh/s. klo akun yang lama ane Gh/snya udah sampe 2000gh/s. 13-02-2020 11:53

Original Posted By nasimerah123► Duh makin pusing aja gan.
1.Deposit itu maksudnya apa dan untuk apa gan?
2. Trus sampe brapa GH/s rencana agan baru mulai nambang?
3. Minimum brapa Gh/s baru bisa nambang?
4. Emang pada saat kita nambang, gak bisa sambil nambah Gh/s ya?

ahahahaa tenang aja gan ane jelasin 1 1
1. deposit itu maksudnya agan masukin uang ke akun agan. terserah lewat mana. disitu ada 4 pilihan bisa pake bitcoin, litecoin, dogecoin dan dollar. berhubung ane punyanya bitcoin jadi ane depo pake bitcoin gan.
2. ane nunggu sampe 1000gh/s gan baaru ane mulai nambang.
3. brapa aja gan. agan bisa mulai langsung nambang. terserah agan mau naekin gh/snya dulu atau langsung nyari bitcoin. saran ane sih fokus ke Gh/snya dulu klo agan maen ga pake modal alias ga deposit.
4. bisa gan. tinggal agan atur aja mau full nambang bitcoin atau nambang bitcoin sambil naekin gh/snya. di menu minning agan tinggal pilih “enter the power” abis itu agan tentuin deh brapa % yang akan agan gunain buat nambang.
13-02-2020 12:12

Original Posted By always1

ahahahaa tenang aja gan ane jelasin 1 1
1. deposit itu maksudnya agan masukin uang ke akun agan. terserah lewat mana. disitu ada 4 pilihan bisa pake bitcoin, litecoin, dogecoin dan dollar. berhubung ane punyanya bitcoin jadi ane depo pake bitcoin gan.
2. ane nunggu sampe 1000gh/s gan baaru ane mulai nambang.
3. brapa aja gan. agan bisa mulai langsung nambang. terserah agan mau naekin gh/snya dulu atau langsung nyari bitcoin. saran ane sih fokus ke Gh/snya dulu klo agan maen ga pake modal alias ga deposit.
4. bisa gan. tinggal agan atur aja mau full nambang bitcoin atau nambang bitcoin sambil naekin gh/snya. di menu minning agan tinggal pilih “enter the power” abis itu agan tentuin deh brapa % yang akan agan gunain buat nambang.

Mau daftar gan, ntar kalo ada kendali, boleh minta bantuan sama agan kan? 14-02-2020 10:02

Original Posted By nasimerah123

Mau daftar gan, ntar kalo ada kendali, boleh minta bantuan sama agan kan?

siap gan. post aja disini nanti ane bales

Original Posted By always1► sekedar info aja nih gan, ane mau kenalin tempat nambang bitcoin tanpa ribet. agan cuma perlu daftar trus ikutin langkah” yang ane kasih.
dijamin bitcoin ngalir sendiri. yah walaupun ga banyak sih kecuali klo agan pake modal kayak ane.

Ok langsung aja ane kenalin nih mana situsnya Metizer.com

mungkin udah ada yang bikin thread tentang web satu ini. tapi ga pa” lah. namanya juga usaha
Nah biar agan” semua lebih paham, ane jelasin dulu fungsi dari menu” yang ada di web ini.

nah ini tempat agan” semua buat nambang. terserah agan mau nambang yang ama ada 5 pilihan USD, Littecoin, Bitcoin, Gh/s dan Dogecoin

ini adalah menu jika agan pengen nyari refferal kayak ane. tiap 1 orang yang jadi refferal agan. agan bakal dapet 5 Gh/s. semakin banyak Gh/s yang agan punya semakin cepet juga agan nambangnya.

Extra ini adalah tempat untuk melakukan setting atau pengaturan akun agan. kayaknya ga perlu ane jelasin untuk menu yang satu ini.

Disini klo agan mau deposit. terserah agan mau deposit lewat mana. caranya klik salah satu dari 4 pilihan yang ada terus pilih generate nanti akan muncul wallet untuk menerima transferan dari agan. tinggal copy aja trus agan kirim deh ke wallet address yang udah disediain. Prosesnya cepet ga lama.

Ini tempat Beli Gh/s gan. percuma donk klo deposit tapi ga di gunain buat beli Gh/s. semakin gede Gh/s agan semakin cepet pula akun agan nambangnya. Otomatis semakin banyak juga earning yang agan dapetin.

sama kayak deposit disini ada 4 pilihan yang bisa agan pilih. sehari cuma bisa withdraw sekali gan. prosesnya cepet ga ribet. ane belom bisa kasih bukti WDnya buat agan semua. soalnya ane lagi fokus naekin Gh/s ane biar nambangnya makin cepet. tapi dari chat room yang ada di web ini banyak member yang udah wd dan kata mereka prosesnya cept dan ga ribet. minimal WDnya kecil ga lebay kayak situs” laen yang mesti ngumpulin beberapa dolar dulu baru bisa WD yang ujung”nya akun kita di banned. Minimal WD di sini cuma 1$ gan. jadi tinggal agan buktiin aja sendiri kan ga perlu nungu lama klo cuma mau ngumpulin 1$.

ini tempat agan klo belom jelas dari penjelasan ane. agan bisa tanya” sama adminnya langsung disini. tenang aja responnya cepet kok. ga perlu nunggu lama.

nah klo agan udah agak paham sama penjelasan ane. ane kasih tau cara daftarnya
1. agan buka Metizer.com

2. trus agan daftar deh. ga ribet kok tenang aja.

3. setelah daftar agan pilih menu yang mining. terserah agan mau mining yang mana. Setelah itu agan klik “Enter The Power” setelah itu muncul segitiga nah agan mentokin dah tuh garis yang ada di segitiga sampe mentok.

4. Saran ane sih klo agan mulainya dari Nol alias tanpa modal sama sekali. agan fokus nambang Gh/s aja. banyakin dulu Gh/snya, klo kira” dah banyak baru deh agan nambang yang lain. “semakin tinggi Gh/s yang agan punya semakin cepet pula agan dapet penghasilan. Setelah itu agan Biarin deh akun agan nambang sendiri.
Kalau ada yang mau nanya” silahkan posting dibawah, klo ane lagi online pasti ane bales
NB: Jangan coba” bikin refferal palsu, kemungkinan bakal ketahuan. klo mau nyari referal yang jujur aja gan. jangan pake bot. ane sempet ngobrol” sama member yang bikin refferal pake bot. nah pas withdraw pertama Gh/snya langsung turun lagi ke 100. Yah untungnya bitcoin yang dia withdraw tetep masuk ke wallet dia. walaupun dia harus ngulang naekin Gh/snya dari awal lagi.

Sementara segitu dulu gan. ane update klo ane udah WD.

5 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Langsung di HP Android

Apakah kamu beranggapan investasi uang digital seperti Bitcoin masih menguntungkan saat ini?

Jika iya, maka kamu nggak perlu modal banyak untuk ikutan. Soalnya saat ini sudah tersedia banyak cara mendapatkan Bitcoin gratis yang bisa dicoba.

Bahkan bisa langsung kamu lakukan di HP Android berbekal sejumlah aplikasi yang juga bisa diunduh gratis. Bagaimana cara selengkapnya? Yuk, simak ulasan Jaka berikut ini.

Apa Itu Bitcoin dan Penjelasan Singkatnya?

Sebelum kamu tertarik untuk mencoba cara mendapatkan Bitcoin secara gratis, kamu perlu memiliki pemahaman dasar mengenai apa itu Bitcoin dan bagaimana cara kerjanya, geng.

Memang Bitcoin menjadi salah satu uang digital alias cryptocurrency yang nilainya melejit pada akhir 2020 hingga awal tahun 2020 lalu.

Jadi, apa itu Bitcoin dan bagaimana sejarah awal sebenarnya?

Jadi, Bitcoin pertama kali dirilis ke publik pada Januari 2009 lalu, oleh Satoshi Nakamoto melalui karya ilmiahnya yang berjudul “Bitcoin: A Peer-to-Peer Electronic Cash System”.

Oh ya, Satoshi Nakamoto ini juga bukan merupakan nama orang, melainkan ID pada sebuah forum organisasi yang memelajari mengenai teknologi peer-to-peer.

Bitcoin terus berkembang di bawah tangan Satoshi, hingga pada 2020 dia menyerahkannya kepada Gavin Andersen yang saat ini merupakan pimpinan developer di Bitcoin Foundation.

Selain fakta di atas, ternyata Bitcoin yang kamu gunakan juga memiliki karakteristik dan cara kerja tersendiri, misal jumlah yang terbatas dan banyak peminatnya.

Adapun karaktersitik Bitcoin lainnya, seperti:

Nah, untuk pembahasan selengkapnya mengenai sistem blockchain, keuntungan beserta risiko berinvestasi melalui Bitcoin bisa kamu baca pada artikel ini: Apa Itu Bitcoin & Bagaimana Cara Berinvestasi di Dalamnya?

Kumpulan Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di HP Android

Makin tertarik untuk memulai investasi Bitcoin, tapi kamu masih merasa terlalu pemula dan nggak punya modal? Nggak perlu takut lagi deh!

Sekarang hanya berbekal smartphone Android saja, kamu sudah bisa mendapat Bitcoin secara gratis melalui berbagai channel yang bisa kamu akses sendiri.

Yang namanya gratis tentu kamu nggak akan mendapatkan Bitcoin dalam jumlah terbilang fantastis, geng. Di sini kamu hanya akan mendapatkan uang digital dalam hitungan Satoshi saja.

Lalu apa itu Satoshi?

Nah jadi Satoshi merupakan ukuran unit terkecil dalam Bitcoin (1 Satoshi = 0,00000001 BTC). Jadi kamu memang perlu usaha ekstra dalam mengumpulkannya.

Daripada berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa metode mendapatkan Bitcoin gratis berbekal aplikasi penghasil Bitcoin yang bisa kamu unduh gratis di HP Android kamu.

1. BTC Safari – Free Bitcoin

Untuk rekomendasi pertama, ada BTC Safari – Free Bitcoin yang merupakan cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin yang bisa kamu coba.

Aplikasi ini akan membayar kamu setiap 15 menit sekali dan memungkinkan kamu mendapatkan hingga 400 Satoshi dalam sekali klaim.

BTC Safari terbilang sangat mudah digunakan dan tidak terlalu memiliki banyak fitur.

Walau terlihat seperti aplikasi biasa, namun BTC Safari masih bisa dipercaya kok. Untuk menggunakannya, kamu cukup mendaftarkan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet, geng.

Kelebihan:

Kekurangan:

Detail BTC Safari – Free Bitcoin
Developer BTC SAFARI
OS Minimal Android 4.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 1,5MB
Rating (Google Play) 3.5/5.0

Download BTC Safari di sini:

2. Claim Free Bitcoin

Cara kerja aplikasi penghasil Bitcoin bernama Claim Free Bitcoin ini juga nggak terlalu berbeda seperti sebelumnya.

Dalam aplikasi ini kamu akan bisa melakukan klaim pada sejumlah Satoshi yang bisa ditarik tiap 15 menit sekali. Oh ya, dalam sekali klaim kamu bisa maksimal mendapatkan hingga 1500 Satoshi, geng.

Secara tampilan, kamu akan mendapatkan beberapa petunjuk cara menggunakan dan hadiah yang bisa kamu dapatkan. Cukup menggiurkan untuk kamu langsung cobain, kan?

Kelebihan:

Kekurangan:

Detail Claim Free Bitcoin
Developer JPLabs
OS Minimal Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran 7,9MB
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Download Claim Free Bitcoin di sini:

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Lainnya.

3. CashPirate – Make & Earn Money

CashPirate – Make & Earn Money memang pada dasarnya bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin secara langsung.

Melainkan kamu bisa memilih opsi pembayaran menggunakan Bitcoin setiap kali pembayaran dan akan langsung ditransfer ke akun Bitcoin Wallet.

CashPirate juga diklaim banyak orang menjadi aplikasi tercepat dan termudah untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis.

Di sini kamu hanya cukup menyelesaikan sejumlah tugas, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu, geng.

Kumpulan coin pada aplikasi CashPirate dan kemudian tukarkan dengan Bitcoin. Mudah, kan?

Kelebihan:

Kekurangan:

Detail CashPirate – Make & Earn Money
Developer ayeT-Studios
OS Minimal Android 2.23 dan yang lebih tinggi
Ukuran 1,3MB
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Download CashPirate – Make & Earn Money di sini:

4. Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free (Paling Recommended)

Kemudian ada Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free tergolong mudah untuk dimainkan dan digunakan oleh para pengguna pemula.

Aplikasi Storm Play atau yang dahulu bernama Bitmaker ini punya dua mekanisme untuk mendapatkan uang digital.

Pertama, kamu bisa mendapatkannya setiap 30 menit sekali dengan membuka aplikasi dan menonton video iklan di dalamnya.

Kedua, kamu bisa ikuti berbagai tugas yang diberikan seperti men-download aplikasi dan lainnya.

Semakin banyak tugas yang kamu mainkan, tentu semakin banyak pula jumlah nominal Bitcoin yang bisa kamu hasilkan. Menguntungkan banget deh pokoknya.

Kelebihan:

Kekurangan:

Detail Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free
Developer ayeT-Studios
OS Minimal Android 2.2.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 1,3MB
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Download Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free di sini:

5. Sweatcoin

Dapat Bitcoin gratis sekalian olahraga supaya tubuh segar bugar? Bisa banget kalau pakai aplikasi ini!

Sweatcoin merupakan aplikasi cryptocurrency yang mengharuskan kamu untuk berolahraga dan mendapatkan Bitcoin gratis sesuai usahamu.

Aplikasi ini akan melakukan pemindaian menggunakan lokasi GPS dan mengkonversi langkah ke dalam unit Sweatcoins.

Walau baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris Raya dan Irlandia saja, kamu juga bisa install Sweatcoin saat ini dan aplikasi ini akan memberikan notifikasi saat tersedia di negaramu.

Kelebihan:

Kekurangan:

Detail Sweatcoin
Developer Sweatco Ltd
OS Minimal Android 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran 24MB
Rating (Google Play) 3.9/5.0

Download Sweatcoin di sini:

Disclaimer:
Beberapa aplikasi di atas mungkin tidak akan bertahan lama di Google Play Store berkaitan dengan keamanan dan legalitas aplikasi. Jika kamu menemukan masalah atau punya rekomendasi lain, jangan sungkan untuk tulis pada kolom komentar.

Rekomendasi Tips Lain untuk Mendapatkan Bitcoin Secara Gratis

Untuk memaksimalkan pendapatan Bitcoin kamu, ada beberapa tips lain untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis yang bisa kamu lakukan dengan mudah, berbekal HP atau minimal laptop deh.

Apa sajakah itu? Berikut beberapa di antaranya, geng.

1. Menulis Freelance

Buat kamu yang hobi menulis, kamu bisa menjadi penulis freelance yang menyediakan upah pekerjaan dengan pembayaran Bitcoin.

Di sini kamu bisa menulis di berbagai forum terkait dengan cryptocurrency, seperti Bitcointalk, Jobs 4 Bitcoin di Reddit dan lainnya.

Namun di sini tentu kamu harus memiliki pengetahuan yang lengkap mengenai Bitcoin dan mata uang digital lainnya. Jadi mesti belajar dan paham dulu nih.

2. Memasang Afiliasi Iklan

Kamu sudah pernah membuat blog sendiri dan mengelolanya hingga mendapatkan trafik lumayan tinggi? Bisa banget dimanfaatkan untuk mendapatkan Bitcoin, loh.

Kamu bisa berafiliasi dengan penyedia iklan, seperti CoinURL dan memasangnya di situs blog atau di berbagai sosial media, seperti Facebook, Instagram atau Twitter.

Oh ya, patut diingat untuk menggunakan CoinURL kamu harus menggunakan domain berupa .com, .net dan lainnya. Yang pasti bukan blog gratisan, ya!

3. Mengerjakan Tugas Online

Sama seperti apa yang ditawarkan beberapa aplikasi penghasil Bitcoin yang sudah Jaka ulas di atas, beberapa situs ini mengharuskan kamu mengerjakan tugas online untuk mendapatkan Bitcoin.

Pekerjaan yang kamu lakukan terbilang mudah, seperti mengunjungi situs, men-download aplikasi, menonton video tertentu dan melihat iklan yang tersedia.

Beberapa rekomendasi situs yang bisa kamu gunakan, antara lain Ads4btc, CoinAdder atau CoinWorker.

Bonus: Kumpulan Cryptocurrency Menguntungkan Selain Bitcoin, Wajib Coba!

Bicara cryptocurrency jelas nggak akan jauh dari yang namanya Bitcoin berkat kepopulerannya.

Namun selain Bitcoin, ternyata ada juga sejumlah cryptocurrency yang punya nilai nggak jauh banget, loh. Apa saja yang jadi rekomendasinya?

1. Ethereum

Pertama ada Ethereum yang dahulu pernah bersaing ketat dengan Bitcoin.

Ethereum atau ETH memang nggak bisa digunakan untuk melakukan transaksi digital, melainkan untuk membuat kontrak dan program yang kompleks.

Untuk nilai sebuah Ethereum saat ini berkisar antara US$140.86 atau sekitar Rp1,9 jutaan.

2. Bitcoin Cash

Kemudian ada Bitcoin Cash atau BCH yang memang menjadi pilihan alternatif selain Bitcoin yang jumlahnya terbatas.

Bitcoin Cash meluncur di bursa uang digital pada 1 Agustus 2020 lalu dan memiliki nilai tukar sebuah BCH sekitar US$133.20 atau setara Rp1,8 jutaan.

Cryptocurrency Menguntungkan Lainnya.

Buat kamu yang masih penasaran dan untuk melihat daftar cryptocurrency yang wajib kamu jadikan prospek tahun ini, cek selengkapnya di sini: 7 Cryptocurrency Paling Mahal Selain Bitcoin, Bikin Tajir!

Peringkat broker opsi biner:
Opsi biner dan forex
Tinggalkan Balasan

;-) :| :x :twisted: :smile: :shock: :sad: :roll: :razz: :oops: :o :mrgreen: :lol: :idea: :grin: :evil: :cry: :cool: :arrow: :???: :?: :!: